Tips Bisnis Online Part 2 | FB Ads, Adwords, Bikin Website, dan lain-lain

Halo teman-teman jumpa lagi dengan saya Juna.
Di sini saya mau memberitahu lagi teman-teman bahwa
harga sb1m tuh sebentar lagi akan naik, naik jadi Rp750.000
jadi buruan, Hari ini adalah hari terakhir, besok harga tuh udah naik

kita lihat informasinya ya, kita lihat informasinya yuk.
kita langsung aja ke telegram
ya ini ya teman-teman pengumumannya adalah ini
nih pengumumannya dari sb1m ya,
ini harga akan naik nih H-4 ya, harga akan naik menjadi 750rb ya

jadi teman-teman nggak usah ke link ini nanti langsung contact aja ke saya
nanti saya ngurus ya
Nah di sini ada keterangannya kita bacanya nih ya
jadi di sini H-4 ya, Join club sb1m akan naik tuh
ini sebenarnya saya ngasih videonya telat nih
Ini udah H-1, Jadi udah 4 hari sebelum sebelum hari H tuh ya
H-4 tuh Itu udah ada pengumumannya,

cuma saya telat ngasih taunya ke temen-temen
nah ini udah habis satu ya.
Jadi harganya mau jadi Rp750.000, jadi harga terendah sekarang itu adalah gopek
495rb ya, gopek kurang-kurang dikit ya, hari jumat naik tuh ya
Besok itu hari Jumat tanggal 9, Pasti kan dapat harga terbaik sekarang
jadi bener-bener harga ini tuh udah paling murah,

nggak pernah sb1m tuh harganya sampai Gopek itu nggak pernah
dulu waktu saya join tuh 5,5 juta dan naik-naik terus sampai angka tertinggi yaitu 8 juta ya premium
dan sekarang drop cuma 500 ribu, 500 ribu doang ya
jadi temen-temen itu kalau join di sekarang ini di harga yang ini
itu teman-teman untung banyak banget deh bener-bener untung banyak banget.

Ibarat kalau di Bursa itu ya itu temen-temen beli dengan harga yang di titik Paling rendah atau kalau misalnya teman-teman beli emas lah
emasnya itu pas lagi harganya tuh lagi turun di titik yang paling rendah
ini saya kasih tahu bahwa temen-temen tuh ada di momen yang sangat sangat bagus harganya cuma Gopek, banyagin harga cuma Gopek

kalau bisa sih temen-temen sisihkan uang kalian Rp500.000 untuk join sb1m
karena apa? Karena harganya akan naik naik terus, Harga akan naik terus ya
ini sekarang udah naik gelombang pertama tuh Harganya Rp750.000
nanti akan naik naik terus nih harganya biasanya gitu
harga tertinggi itu 8 juta bayangin 8 juta.

temen-temen cuma gopek bayarnya itu bisa dapat full akses setara dengan Premium bayangin
jadi teman-teman bisa pakai sb1m ini seumur hidup cuma bayar gopek seumur hidup bayangin.
itu harga nggak wajar kalau menurut saya itu, itu harga gila itu
jadi buruan ambil posisi dulu aja, gitu nggak usah mikir macam-macam
udah ambil posisi dulu aja yang penting teman-teman aman join di harga Rp500.000

harga gopek itu yang 495 ribu itu, ambil posisi yang paling aman dulu
amanin posisi dulu sebelum harganya naik lagi teman-teman
kalau temen-temen nggak ambil nih yang pas harga sekarang ntar nyesel deh pasti
karena waktu itu, titik tertinggi itu harganya Rp.8.000.000 bayangin.
daripada temen-temen bayar harga sampai 8 juta, mendingan temen-temen beli di harga gopek ini
Ini udah H-1, besok udah harganya naik, jadi udah nggak ada waktu lagi,

buruan teman-teman bayar sekarang ya, langsung Wa ke saya,
hubungin saya langsung ya, hubungi saya,
nanti saya kasih nomor rekening yang harus ditransfer nya, nomor rekening sb1m,
teman-teman transfer ke sana, nanti sisa konfirmasinya,
sisa proses konfirmasinya saya ngurus, udah pokoknya beres,
yang penting temen-temen aman dulu posisinya gitu,

Yang penting teman-teman transfer dulu, terus kasih bukti transfer ke saya,
udah sisanya, sisa konfirmasi, udah saya ngurus, tenang aja, beres, yang penting aman dulu posisi.
nah nih, disini kita lihat lagi,
1x bayar anda akan masuk club selamanya dan bisa ikut live webinar konsultasi selamanya
tuh bayangin teman-teman. Teman-teman join harga Gopek bisa selamanya,

itu dalam sejarah sb1m, ga ada teman-teman, baru kali ini loh, beneran baru kali ini.
jadi teman-teman buruan deh join, pas di harga yang Gope ini,
beneran, buru-buru join, kalau nggak, Nanti nyesel loh, beneran.
apa saja yang didapat? nah nih ya

teman-teman akan mendapatkan 7 jurus gameplan yang telah mengubah kondisi keuangan para member yang ada di club
jadi temen-temen dapat 7 jurus gameplan, gameplan itu apa aja sih?
saya kasih liat ya, nih saya buka gamePlan itu kayak apa? saya bukain
ya ini ya, gameplan nya temen-temen ya

temen-temen akan mendapatkan jurus-jurus gamePlan di sb1m
yang terbukti, sudah terbukti menghasilkan teman-teman di dunia internet marketing ya
Nah ini ada website, ada FB status, ada FBS, ada Google adwords,
ada Instagram, YouTube, wa marketing, email marketing
toko online, dropship lokal, dropship luar.
Nah ini total ada 11 ya temen-temen ya

nah teman-teman akan mendapatkan semua tapi difokuskan untuk mendapatkan income dari online
difokuskan untuk menguasai 7 jurus gameplanjadi diantara ini ya, teman-teman akan menguasai 7 jurus gameplan yang teman-teman bisa pakai yang teman-teman pilih, teman-teman boleh ambil semua, boleh pilih salah satu,
bebas ya temen-temen ya
ok seperti itu teman-teman,
apa saja jurus gameplan tersebut join now, tuh, sebelum naik 4 hari lagi

Nah gitu ya, nah nanti Klik di sini, nggak usah lah Ya
udah pokoknya pasang posisi dulu aja, bayar dulu, transfer sekarang dulu ya kan
ngamanin posisi dulu supaya aman gitu
urusan belajar mah gambang, ya kan? itu bisa nanti nanti
yang penting ngejar H-1 nya dulu nih ngamanin posisi,
takutnya setelah hari Jumat ya, pas hari Jumat harganya naik,

temen-temen udah nggak bisa ini lagi, dapat harga di harga Rp500.000 lagi, udah nggak bisa ya
jadi karena harganya udah naik gitu
oke teman-teman terus dapatnya apa aja sih?
temen-temen nanti kalau bayar, temen-temen bisa masuk ke sb1mclass.net
sb1mclass.net itu yang bikin harganya mahal teman-teman. Kenapa sb1mclass.net?

karena sb1mclass.net itu isinya ada 1000, kurang lebih 1000 materi ya
teman-teman bisa pilih semuanya di situ dan di situ update ya temen-temen ya
kalau ada tutorial baru pasti kepsek naruhnya di situ di sb1mclass.net
ini saya kasih ya sb1mclass.net itu kaya apa ya? ini kita ke sini,
ini saya ketik sb1mclass.net, slash login ya. sb1mclass.net/login

nah temen-temen nanti kalau udah bayar temen-temen bisa masuk ke sini
Nah ini nih, ke sini ya, di sini, yang bikin mahal tuh di sini Sebenarnya, di sini,
karena di sini ada ribuan, ada ribuan materi di sini ya, gitu.
nah disini, saya kasih lihat ya, dalemannya kaya apa ya
ini saya masuk dulu sebentar ya
nah ini temen-temen langsung masuk ke sini ya kan,

nah jadi ada dua, ada dua step, nanti ya
teman-teman bisa ikutin step by step, bisa atau
teman-teman loncat-loncat, materi nya loncat-loncat yang teman-teman suka
mau pilih yang mana, itu bisa, bisa banget ya,
jadi Terserah mau pilih yang mana, Kalau mau ngikutin dari nol banget

step by step gitu, itu juga bisa, kayak gini,
ini ada 5 step menuju 100 juta pertama teman-teman udah teman-teman ikutin aja, ini ada panah, ini di klik aja,
karena di bawah udah nggak ada, tuh kan. ini rapi banget
Rapi banget ya prosedur nya itu Rapi banget
jadi temen-temen tinggal ikutin satu tombol ini, udah ikutin aja semuanya

udah gitu doang, ini kalau teman-teman mau urut ya,
teman-teman harus rajin nonton video tutorial ya
biasanya disingkat vitut ya, harus nonton vitut-vitut, rajin nonton vitut,
sama rajin nonton webinar, nah nanti temen-temen juga akan mendapatkan

webinar setiap hari, bayangin, setiap hari itu ada webinar dari mentor-mentor sb1m
setiap hari itu ada webinar ya, Nah terus habis itu temen-temen rajin ya
Terus kalau temen-temen nggak bisa nonton webinar saat itu juga,
temen-temen bisa nonton replay nya jadi replay-replay webinar itu dikumpulin,
teman-teman bisa pilih, mau nonton webinar yang ilmu mana aja Itu bisa

nah ini saya kasih lihat ya, 5 step-nya ya
ini tinggal diklik aja, nah udah, disini step pertama adalah
fb status. kenapa fb status?
karena banyak banget orang yang bisa dapat duit, itu dengan cara
fb status doank teman-teman, bayangin, fb status doank bisa dapat duit bayangin

ini cara gratis ya, jadi ada 2 jalur teman-teman
ada cara yang gratis, ada yang berbayar, teman-teman tinggal sukanya yang mana
kalau yang berbayar berarti ngiklan, ya kan, kita keluar uang, untuk beriklan nantinya
nah itu akan dikupas habis, cara ngiklan gimana? cara pasang pixel gimana?

cara ngatur custom kolom gimana? cara bikin event gimana? custom event nya
cara baca laporan facebook itu gimana? itu lengkap banget teman-teman
teman-teman bisa langsung lihat, teman-teman bisa langsung pelajari disitu.
terus temen-temen juga nanti akan diajarin cara pasang pixel di tombol WA itu juga bisa. Di tombol wa Landing Page itu juga ada.

terus nanti temen-temen akan diajarin, nih saya loncat ke telegram lagi ya
Ini juga temen-temen nanti bisa lihat ini nih, cara closing ya
cara closing, tuh, ada video baru di sb1m,
dia bisa closing 126 juta dengan modal iklan satu juta dalam 6 hari tuh ya,
Ini nanti temen-temen nonton aja gitu ya, tapi setelah bayar,

kalau gak bayar temen-temen nggak bisa begini, ini banyak banget nanti temen-temen bisa lihat-lihat ini semuanya, bisa nih,
di sini nanti temen-temen juga akan masuk ke ini telegram yang ini nih,
sb1m official, nah ini nih, ini webinar setiap hari.
jadi temen-temen tinggal nonton aja Link Link YouTubenya ya
ini webinar setiap hari teman-teman, ini webinar setiap hari ada,

di sini juga ada closing properti ya, closing properti itu sampai miliaran ya
di sini nanti bisa nonton, kalau teman-teman ada yang bergerak di properti ya
teman-teman bisa nonton ini, jadi ini namanya Mbak zaza,
ini closing properti sampai miliaran ya gitu, itu pakai jurusnya dari sb1m itu keren banget pokoknya di sini semua nih teman-teman,

di sini teman-teman bisa nonton
nanti temen-temen abis bayar, nanti temen-temen bisa masuk ke sini nih sb1m official, gitu bisa.
tapi kalau teman-teman gak bayar, nggak bisa masuk ke sb1m official nanti
nah gitu, terus abis itu ya, ini banyak banget ya temen-temen ya,
Jadi temen-temen bisa nonton di sini, webinar itu setiap hari teman-teman,
nah di sini juga ada nih,

ini closing 34 miliar ini juga nih, ini juga properti juga,
jadi teman-teman bisa nonton yang properti-properti juga ada di sininya,
tuh ya, closing 34 miliar, ini Ngeri banget ya
tuh closing puluhan miliar dengan Digital marketing ya, itu keren banget ya

jadi pokoknya temen-temen nanti bisa masuk sini, kalau temen-temen udah bayar
ok kita lanjut disini ya, ok jadi FB status ya, kenapa FB status?
banyak banget orang yang closing cuma dari FB status doang gimana caranya ?
temen-temen tontonin aja, pokoknya videonya ini ditonton aja pokoknya udah

pokoknya temen-temen tugasnya Cuma harus rajin nonton, nggak boleh males
masa nonton aja males ya, tontonin aja semuanya
jadi semuanya hasil praktek ya temen-temen ya
praktek dari kepsek, praktek dari member-member sb1m,

itu di share ke sini semuanya Pokoknya ikutin aja. ini step pertama ya, step pertama ya
temen-temen bisa lihat cara FB status tuh bagaimana caranya ya biar dapat duit dari FB dari FB status doang gitu ya
Nah terus kita turun ke bawah ya, nanti langsung menuju ke step 2
Langsung menuju ke step 2, nah di sini blogging dan email marketing ini tinggal diklik aja
jadi urut nih langkahnya go to step 2, ini tinggal diklik aja

udah temen-temen tontonin lagi aja, pokoknya tontonin aja semuanya
ikutin aja Udah ya pokoknya harus rajin nonton
sama kayak saya juga dulu rajin nonton teman-teman
tontonin aja semuanya Pokoknya ini ya

saya turunin ini tuh panjang tuh ya, panjang banget ini tuh materinya pokoknya harus rajin belajar rajin baca, rajin nonton ya kan
langsung go to step 3, ini diklik lagi step 3ini isinya FB Ads ya teman-teman bisa pelajari ya FB Ads ini sampai ngelotok sampai dalam-dalam ya
ini banyak banget ya, di sini ada ada tulisannya, tuh lihat tuh, konversi CTR

segala macam teman-teman akan belajar CTR nanti ya
Terus gimana cara mendapatkan 2000 leads ya kan, 2000 free member ya kan
2000 database, teman-teman akan bisa mendapatkan itu ya
tontonin aja pokoknya nontonin aja udah,

pokoknya kerjaan nya gampang udah, cuma nonton,
tapi jangan nonton terus ya, kalau masuk di otak, temen-temen Nanti praktek gitu ya,
gitu tapi emang kita harus rajin nonton, harus rajin nonton ya, jangan ga nonton
harus rajin, sampai sekarang aja saya juga rajin nonton
karena kan ilmu tuh update terus ya teman-teman ya,

jadi ilmu tuh selalu ngikutin jaman, jadi kita harus rajin nonton gitu
tapi kalau yang udah tahu kita skip-skip aja gitu teman-teman
Udah ini terusin aja, ikutin aja, terus teman-teman, udah langsung
go to step 4 tuh, YouTube marketing, teman-teman akan diajarin YouTube

sampai ngelotok ya kan, tinggal diklik aja YouTube marketing ya,
udah pokoknya tontonin aja, sikat aja udah,
nah ada cara bikin video kartun segala macam
nah yang terakhir Instagram tuh ya, udah tonton ini jurus-jurus instagram ada lengkap di sini udah
nah selain di sini ya, Selain di sini nih ya, ini ditonton in aja udah pokoknya, tontonin aja teman-teman

nah step 6 adalah WhatsApp Story, tuh step 6, itu yang terbaru
jadi gini teman-teman kalau misalnya nggak ngikutin ini juga nggak papa
temen-temen bisa langsung loncat ya, bisa langsung loncat,
caranya loncat gimana? temen-temen langsung ke pojok kanan atas, pojok kanan atas Ini,
udah temen-temen tinggal ketik aja Materi apa yang teman-teman mau

misalnya teman-teman mau apa? Materi apa? Misal AliExpress? bisa
atau gak dropship? bisa juga,
misalnya AliExpress dulu deh nih, ya kan Nah ini udah, di enter, ini materi AliExpress ya
teman-teman nontonin aja udah pokoknya, di tonton aja ya,
tuh ada risetic juga ya, ada the funnel, ada bigbigproduct, dropship internasional,

dropship local, lengkap banget, ada materi pexda ya kan, ada backup shopify segala, huh, ini udah lengkap banget lah teman-teman
trus teman-teman mau kemana lagi? coba misalnya website nah, udah ketik aja website, misalnya mau bikin website misalnya
atau Instagram ketik aja Instagram tuh banyak banget
ini tinggal tonton aja, ini ada website, ada cara membuat website, cara kerja website

ada sociabuzz, ada Google search console, ya kan, ada streamyard,
ada FB Conversions, ltv, landingpress, udah, banyak banget lah pokokny ya teman-teman ya
teman-teman mau apa aja? ada di sini ini yang bikin mahal,
sb1mclass.net ini yang bikin mahal, jadi teman-teman nggak rugilah bayar gopek bisa akses ini seumur hidup.
Gopek seumur hidup bisa akses ini aduh, itu rekor harga terendah sih sebenarnya gitu. jadi buruan temen-temen dapetin ya winning posisi dulu

supaya teman-teman bisa akses sb1mclass.net dan teman-teman juga nanti bisa Japri ke mentor-mentor via telegram itu bisa
Japri ke mentor-mentor jadi mentor-mentor tuh ada 10 ya teman-teman
bisa pilih-pilih, terserah mau mentor yang mana boleh bebas
mau semua mentor boleh, mau pilih-pilih mentor boleh, bebas,

jadi temen-temen kalau ada halangan, bisa tanya mentor aja.
misalnya mentor A nggak bales, yang bales mentor B.
misalnya mentor B lagi ada acara, yang bales minor C.
pokoknya tanyain aja semua mentor dengan pertanyaan yang sama, nggak papa-papa

nanti siapa duluan yang bales chat duluan, gitu kan,
jadi pokoknya teman-teman kalau ada masalah, udah langsung chat mentor aja
chat admin juga bisa kalau ada masalah dengan administrasi di dalam itu juga bisa
dan ilmunya itu update terus teman-teman, ini ilmunya tuh update terus ya yang bikin mahal itu ini teman-teman sb1mclass.net,

buruan deh teman-teman bisa akses sb1mclass.net ini karena sb1mclass.net ini kaya ensiklopedia nya Digital marketing gitu
teman-teman bisa cari ilmu di sini tuh, banyak banget ya
terus teman-teman misalnya ketinggalan webinar,
teman-teman bisa langsung ketik aja di sini ya,

ketik di kanan atas, webinar gitu, webinar, udah,
di sini replay webinar nih di sini, nah ini diklik,
nah ini webinar semuanya dari atas sampai bawah nih
ini webinar semua teman-teman, teman-teman tinggal tonton aja semua webinar di sini ya udah Mantap Pokoknya,
teman-teman pilih deh, mau materi apa aja ada di sini ya

cara webinar ya, jadi webinar reply ya di sini,
biasanya kalau replay-replay tuh durasinya agak panjang tapi dalam ngebahas itu dalam gitu ok gitu ya teman-teman,
jadi buruan temen-temen bayar sekarang ya,
transfer ke rekening sb1m, nanti rekeningnya saya kasih,
langsung teman-teman WA saya, terus bukti transfernya kasih ke saya, 495 ya

Rp.490.000, udah, sisanya saya yang urus, tenang aja temen-temen tahu beres
ada proses konfirmasi, nanti saya ngisi konfirmasi ya, tenang aja, beres pokoknya
ok teman-teman gitu aja ya, langsung ambil posisi, Jangan tunggu lama-lama
keburu harga naik, cuma hari ini doang kesempatannya besok harganya udah naik

supaya temen-temen nggak nyesel, kalau harganya udah keburu naik,
nanti temen-temen nyesel loh, ini udah harga yang paling rendah soalnya Rp.500.000
karena saya care aja sama temen-temen, langsung saya informasi in
ok teman-teman, gitu aja, Oh iya Satu lagi teman-teman
kalau temen-temen nanti sudah bayar ya,

nanti temen-temen bisa ikut Namanya konsultasi global,
Nah di konsultasi global itu temen-temen akan mendapatkan semua target-target dari gameplan
ini kan gameplan nya kan seperti ini nih teman-teman
nah sebenarnya setiap gameplan ini itu ada target teman-teman yang harus dicapai
jadi setiap game ini, itu ada target targetnya semua

Nah itu adanya di konsultasi global dan teman-teman akan mendapatkan itu
kalau temen-temen nggak upgrade temen-temen nggak bisa mendapatkan konsentrasi global tersebut
via wa, ini khusus via wa ya, jadi nanti japri ke saya asal teman-teman sudah upgrade
kalau temen-temen masih free member nggak bisa dapat konsultasi global

jadi rahasianya itu juga ada salah satu dari konsultasi global
jadi teman-teman nanti terarah, oo saya mau gameplan ini
jadi target nya harus segini, gitu,
jadi setiap gameplan ini ada targetnya masing-masing

kalau teman-teman sudah kejar target,
Biasanya nih ya, biasanya, biasanya teman-teman udah,
biasanya teman-teman tuh udah pasti closing closing,
Wa udah mulai rame, udah mulai banyak yang nanya produk kita
udah mulai closing closing ya, itu baru target pertama,

Nanti kalau temen-temen udah sampai ke target kedua, wah itu lebih rame lagi
apalagi target ke 3, udah, ya Biasanya sih settle udah gitu,
biasanya udah stabil dan gede income nya, biasanya sih gitu ya, biasanya
yang penting itu adalah kita kejar target itu sebenarnya,

nah teman-teman akan mendapatkan, kalau teman-teman sudah bayar
sb1m nya dan teman-teman bisa ikut konsultasi global nanti via wa dengan saya, juna
ok teman-teman, gitu aja, selamat mengerjakan PR
jossss gitu aja, salam dari Juna, da… da… semuanya

Gw dapat ALPHARD hanya dengan BEKERJA di Laptop +3 jam/hari.

Teman2 Jaman Digital sudah dimulai loh guys. Orang2 sedang nyiapin Bisnis Online Sendiri dari rumah nya masing-masing untuk masa depan mereka kelak.Apakah Anda Sudah mempersiapkannya ???? kalau belum? buruan siapin ye, dicicil dikit demi sedikit ilmunya dari sekarang.

Dari hasil koran nih, di Warta Kota 25 Oktober 2016 : Pengguna internet sudah mencapai 132 juta orang loh guys, artinya bahwa bidang bisnis online ini sudah mulai menjadi topik yang serius guys.

Kepikiran ga di otak kita ?

jangan-jangan nih, guys teman atau tetangga kita sendiri sudah nyiapin KERJA ONLINE dari rumah pakai laptop menjadi sukses guys?

Anda sudah punya website belum?

Pernah berfikir punya bisnis online sendiri ga?

Kalau belum nih guys, yuk mulai meraba-raba untuk segera BEKERJA ONLINE guys,  sebelum teman / tetangga keduluan sukses dan anda belum mulai-mulai juga = )

Nih guys, dengerin Kata Mereka Tentang SB1M ya guys:

DAFTAR FREE MEMBER

** Inget ya guys, Free Member ini bisa ditutup sewaktu-waktu, jadi buruan daftar ya guys:

Setelah daftar, nanti guys akan dapat ini nih:
  • Tiket masuk kelas offline SB1M 6 sesi seharga Rp.150.000 di Jakarta
  •  Video tutorial terbaik bisa bikin website hanya Dalam 7 menit guys
  • Gmn sih? Cara mendatangkan 2000 visitor web kita dalam sehari doang guys meskipun web baru bikin, keren kan
  • Cara dapatin produk yang laku banget di internet guys, jadi guys ga perlu takut rugi.
  • Nanti guys bisa dapat jadwal Mini workshop SB1M terdekat di kota-kota di seluruh Indonesia
  • Juga dapat Tutorial internet marketing keren2 lainnya, selama 1.5 tahun setiap 3 hari sekali dikirim ke email, wow luar biasa banget kan.
Tonton aja video2 di bawah ya guys, semua nya adalah tentang bagaimana kita punya bisnis yang sifatnya AutoPilog dengan sistem yang sudah diciptakan oleh SB1M guys.

Sekarang sudah saatnya Beri Kejutan ke keluargamu , Dengan Bisa menghasilkan 13 income sekaligus ... dari kantor &  juga dari internet bersama SB1M system guys

Inilah bisnis yang selama ini yang teman-teman cari, yaitu  --- > SB1M Community !

Hai guys .. Jika kamu-kamu sekarang ini bener2 pemula banget di dunia internet marketing, jangan kuatir guys, kamu ga sendiran kog, karena sekarang anda sudah berada di tempat yang  tepat banget guys, dimana disini banyak seorang pemula yang juga akhirnya bisa berhasil punya aset online =)

SB1M itu apa sih guys?

  • SB1M itu guys yaitu Komunitas belajar Online rame2 dengan Video Tutorial yang lengkap banget guys.
  • Punya  basecamp / tempat belajar secara Offline nya juga loh guys, yaitu di Jakarta Sudirman, juga nanti teman-teman akan belajar bagaimana caranya utnuk punya Bisnis Online yang memiliki bersistem. Ini keren banget guys.
  • Bisnis Online kita guys bisa jalan sendiri layaknya autopilot guys, meskipun kita lagi piknik atau sedang ada fokus bisnis yang lainnya.
  • Visi nya SB1M ini keren banget guys, yaitu semua membernya bisa punya penghasilan 1 Miliar per bulan Dari Bisnis Online.
Di SB1M ini guys, tutorial nya tuh lengkap banget ada Lebih dari 800 Video Tutorial yang bisa dipelajari, yuk guys, kita tonton bareng2, Betapa Banyak banget materi di sb1m ini guys = ). Kamu-kamu hanya cukup berinvestasi 1x aja guys untuk bisa mendapatkan Proyek SB1M serta tutorial semuanya, ingat ya guys, semuanya, untuk seumur hidup, dan terus bertambah alias update terus guys.Dan yang lebih hebatnya lagi nih, yang tinggal di luar Jakarta bisa belajar secara online, yaitu bisa lewat webinar, video tutorial atau pun order private mentor, dimana mentornya nanti bisa datang ke rumah guys, seru banget kan.

BERITA KEREN BANGET NIH GUYS! SB1M sudah punya Program Private Mentor sendiri guys. Jika kamu-kamu yang ingin ngebut belajar nya, Mentor nya Siap Datang Ke Rumah Anda guys dan mengajarkan secara tatap muka langsung guys alias one on one, dan bisa juga lewat offline atau online live webinar zoom.

Tidak ada alasan lagi untuk HALANGAN & RINTANGAN, untuk BELAJARDIGITAL MARKETING guys, bisa juga nanti pakai WEBINAR zoom meeting Live Online bagi yang tinggal di LUAR Jakarta. Nanti Mentor nya bisa nge-remote komputer kalian untuk belajar guys, seru banget kan.

Simak video dibawah ini guys, yaitu bagaimana cara kita untuk membuat Bisnis supaya bisa Autopilot dengan sistem yang ada di SB1M


Ada 5 Hal nih guys yang Special banget Yang Akan Kamu Dapatkan di Komunitas SB1M ini guys=)

1x Bayar bayar aja guys Untuk Seumur Hidup, ibaratnya ini kaya bayar uang gedung, kalau kita masuk kampus, guys.

SB1M -- > One Time Payment (alias bayar sekali aja ibarat uang gedung guys). 1x Bayar itu untuk apa sih? yaitu untuk membeli produk synergy dan bergabung di komunitas seumur hidup ini guys. Biaya bulanan atau tahunan tetap ada guys, tapi itu juga kamu butuh, tapi kalau tidak butuh juga, tidak apa-apa guys.


Siaran Langsung (LIVE) Webinar Zoom Kelas Jakarta untuk member-member di seluruh Indonesia.

Teman-teman tinggal dimana pun, ga ada masalah guys, berada di luar Jakarta ataupun di luar negeri, kamu bisa ikutan siaran langsung live online ini guys dari kelas jakarta. Dapat disaksikan lewat laptop atau android atau dari gadget apapun secara Live, layaknya kamu seperti sedang berada di kelas aja guys l= )


Video Tutorial itu guys, gila banget, ada Lebih dari 800 biji, yang bisa anda tonton guys

ilmunya itu guys Update banget, kenapa bisa begitu guys? karena member di komunitas ini saling sharing ilmu guys, jadi kalau dikumpulin, bisa banyak banget kan guys ilmu kita. Prinsip penting nya adalah semakin banyak ilmu kita guys, makin tinggi juga income kita guys.

Dan ilmu SB1M ini guys, terus terus terus terus terus bertambah seiring dengan perkembangan dunia ilmu Internet Marketing


Materi SB1M ini guys - Mobile Friendly

kamu-kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja

cocok banget di belajar lewat Iphone , Android , Tab, dan semua gadget lainnya guys.


kamu-kamu nanti kalau upgrade menjadi member tetap SB1M, kamu akan dapat Produk-produk kesehatan dari Synergy World Wide guys. Anda bisa cari-cari di google, produk-produk dari Synergy ini sudah banyak membantu orang untuk sembuh guys, klik disini untuk melihat orang-orang yang sembuh pakai produk-produk dari synergy ini guys.

Produk Synergy ini buatan USA guys, yaitu The Best Suplement at USA

Terus juga yaitu Best Seller Product  di USA, Korea, Indonesia dan di seluruh Dunia guys.

Nanti teman-teman juga bisa langsung dapat Web portal Smart detox - dan Bisa langsung deh berjualan produk smart detox nya guys.


Materi di SB1M ini Cocok banget Untuk Pemula guys

Pelajarannya simpel banget dan Sederhana,

Ada juga manual booknya, yang akan diajarkan Step By Step, Cocok banget Untuk Pemula Maupun juga yang sudah ADVANCE

Ilmunya itu guys, Bertambah Terus menerus, Karena Saling Sharing member-membernya guys

Dan Akan Diajarkan juga Sistem Bisnis Online-nya


Sebagai Pilot Project nih guys, SB1M Menggandeng Synergy World Wide ini, biar kita bisa jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS guys.Kenapa sih guys Perusahaan dari Amerika ini menjadi pilot Project nya SB1M? Karena keren nya nih guys, sistem nya itu dropship, sehingga pemula-pemula jadi mudah untuk berbisnis dropship dan juga untuk bisa langsung jualan lewat online tanpa harus stock barang guys, tanpa harus packing lagi, Kita cukup buat website dan cari Traffik aja guys.Dan kenapa juga harus Synergy guys?karena kita itu sebenernya yah guys, bekerjasama dengan anak perusahaan dari Nature sunshine yang umurnya itu lebih dari 40 tahun, terdaftar di NASDAQ, dan terkenal sebagai perusahaan yang bebas hutang, gile banget kan guys.Penting banget nih guys kalau kita dalam berbisnis itu bekerjasama dengan siapa dan perusahaan yang bagaimana. Karena jika kita kerjasama dengan perusahaan yang tidak jangka panjang, yang bentar-bentar bangkrut, bentar-bentar hilang timbul, akan membuat kita kecewa dan tenaga dan waktu kita juga terbuang sia-sia guys ketika sedang serius banget membangun bisnis online.

Kita tonton yah guys, betapa profesionalnya perusahaan ini yang kita ajak kerjasama = )

Permintaan Produk Pelangsing di seluruh Dunia Tidak akan pernah ada habisnya guys. Setiap orang itu akan selalu badannya menjadi gemuk dan ingin tampil langsing singset kembali. Dan semua orang ingin sehat. Inilah kenapa SB1M pilih pasar ini. Selain itu juga memang Produk dropshipnya itu berkualitas. Dan repeat ordernya itu loh yang membuat income kita guys bisa selalu konsisten.

Apa Saja sih guys, Materi Yang akan kamu dapatkan di SB1M ?

Gak hanya itu aja guys, Materi Lainnya lagi yang dibagikan di SB1M


Ini loh guys, ada 7 Alasan Lainnya Mengapa kita tuh harus pilih SB1M :

Kita itu sebenernya bergabung Dengan Komunitas Internet Marketing yang Berkualitas banget guys.

Karena ini adalah komunitas, maka kita tidak tergantung pada 1 - 2 orang saja guys, tapi semua member bisa saling berbagi ilmunya = ) . Bisa lewat Grup FB, group WA dan group Telegram, bisa juga WA langsung ke mentor-mentor resmi dari SB1M ini guys.


Ini yang keren nya guys, Ada manual book nya, alias Awesome Book -- > yaitu semacam Buku Kurikulum

Bagi teman-teman yang sudah menjadi Premium Member SB1M, maka akan dapat buku keren ini guys, namanya" Awesome Book ! ", jossss gandosss pokoke.

Buku ini merupakan buku keramat guys, yaitu panduan menuju 20 juta pertama kita. Wow keren.

Berupa Langkah demi langkah mulai dari beli domain hosting, cara bikin 1000 artikel, teknik belajar SEO LBO, teknik-teknik Nyepam dan Sampai dengan Cara beriklan di Facebook dan Google Adwords nya, waaaahhh pokoknya ajib banget guys.


Materi SB1M itu guys mudah dipelajari, dan kita ga akan pusing guys.

Bagi member-member Yang benar-benar awam dan Belum Mengerti internet marketing sama sekali, materinya itu mudah sekali diikuti. Terlebih lagi, kan kelas SB1M ini seumur hidup guys, jadi materinya akan terus diulang-ulang, sampai kalian ngerti guys.


Di SB1M ini guys, udah Ada Proyeknya, tinggal ikuti aja projectnya, income datang deh.

Jadi untuk teman-teman yang Baru & Pusing ga tau harus jualan apa? SB1M sudah menyiapkan Produk-produknya yang bisa dipilih dan bisa langsung di jual online, jadi Bisa Langsung ngicipin income dari online. Waktu itu malah pernah ada member baru, langsung di bulan pertama itu dia dapat 15 juta, seru banget kan.

SB1M ini Demand nya itu Tinggi banget, jadi jangan takut ga laku

Terus keren nya lagi itu kita Tanpa Stock , Tanpa Gudang, Tanpa Packing, wow keren banget kan guys.


Lalu juga Ada Timeline juga guys.

Ada timeline-nya, maksudnya apa sih? jadi kita ga harus terus-terusan buka laptop guys.

Jadi Di SB1M tidak diajarkan jualan online melulu guys, tapi juga diajarkan bagaimana membuat sistem di bisnis online, yang penting itu adalah sistemnya guys, seperti McD & KFC, karena mereka itu berjualan yg mempunyai sistem.

Sehingga nih guys, kelak bisnis kita itu bisa jalan sendiri, alias otomatis atau autopilot, bisnis bisa jalan sendiri, tanpa kita sudah tidak berkecimpung lagi didalamnya.

**Gambaran kasarnya adalah 3 tahun kemudian, bisnis kita ini bisa jalan sendiri, tapi jika kita serius ngerjain PR guys


Disini kita juga saling Buka-Bukaan Iklan Facebook guys, gila banget keren. Kita tahu kan di luar sana kalau udah Jago iklan FB ads, pasti Interest, Targeting, Audience nya ditutup-tutupi, tidak dibuka semuanya. Nah klu di SB1M itu keren guys, yaitu dibuka semuanya, sehingga kita gampang untuk beriklan.

Kita tahu semua bahwa FB Advert atau FB Ads itu merupakan cara tercepat untuk menghasilkan income dari online.

Nah karena di SB1M ini adalah komunitas,  maka Membernya saling sharing materi FB adsnya.

Detail banget guys, Dari copywriting, gambar, behaviour, sampai targeting.

Hal Ini akan memudahkan kita semua yang baru-baru, bingung harus ngapain di FB Ads nya.

Tinggal di ATM aja, Amati, Tiru dan Modifikasi sendiri, beres kan? hahahahha

Ga sampai situ aja guys, Setiap Materi iklan Baru & di Approve sama FB Ads, biasanya akan ada yang share di Grup FB, Group WA dan Group Telegram guys.


LEMBAR KONSULTASI

Bagi teman-teman yang tinggal nya di Jakarta. Anda akan dapat Kertas Konsultasi setelah upgrade SB1M

Di sesi Konsultasi ini, Mentor akan tahu dulu Apa Pasison anda dan ingin Goal income berapa per bulannya?

Mentor Konsultasi juga akan membedah langkah-langkah gimana cara anda bisa dapetin goal tersebut, dan membantu mengarahkan website seperti apa yang harus dibuat, instagramnya seperti apa, bagaimana cara iklannya dan siapa saja target iklannya. Jadi anda akan punya bayangan kedepannya, PR apa yang harus dilakukan dalam 90 hari kedepan untuk mencapai Goal anda tersebut.


Ada kertas Work Flow SB1M ini guys, dimana Bimbingannya Step By STEP

Kalau anda ke kelas SB1M Jakarta, maka anda akan dibimbing langkah demi langkah melalui awesome desk ini guys.

Di setiap meja nanti akan ada mentornya. Mulai dari meja konsultasi, membuat web, Meja Membuat Iklan sampai Setting List Building / email marketing. Pokoknya lengkap semua materinya guys.

Trus jika kamu sudah menguasai materi yang satu dan ingin pindah ke materi yang lainnya, kamu tinggal pindah meja aja, sesuai dengan materi yang kamu inginkan guys. Dan ini berlaku untuk seumur hidup.


Berita Terbarunya nih guys, yaitu sekarang SB1M Class LIVE nya itu Setiap Hari guys, keren banget kan. Jadi kamu tinggal belajar dari rumah dengan cara nonton materi webinar setiap hari yang sesuai di jadwalsb1m.com. Dan kamu juga bisa pilih-pilih materi yang kamu suka guys.

Kapan sih mulai diadakan kelas Online webinar LIVE setiap hari ini? yaitu mulai Tahun 2017

Alias Senin sampai Minggu Seumur hidup, gile banget kan guys

Anda Bisa belajar dari mana aja dan kapan aja, baik dari laptop maupun handphone

Teori dan Praktek, jangan lupa juga konsultasi dan BOOST Your Online Income

Seumur hidup Free ini guys, hanya untuk member Upgrade saja.


Ada juga SB1M Fast Track Class : 2x/bulan Seumur Hidup, yang diadakan setiap Hari Sabtu.

Jika anda sudah Upgrade menjadi member basic atau premium, maka anda wajib ikut kelas Fast Track ini guys. Karena seru banget.

Di Kelas Fast Track ini merupakan kegiatan Full Praktek seharian, dari pagi sampai sore. Fokusnya yaitu pada Game Plan SB1M yaitu 5 teknik basic sb1m yang telah terbukti dan nyata hasilnya karena sudah dipraktekan terlebih dulu dan berhasil oleh member-member sebelumnya.

Tapi memang Prioritas SB1M Fast Track ini adalah untuk member baru guys, jika anda tidak bisa datang di kelas Jakarta, maka kamu bisa ikut Live KElas Fast Track ini lewat Webinar Live bisa dari hp atau laptop anda dirumah = )


Yang ga kalah menariknya nih guys, kalian juga Diajarkan Bagaimana Membuat Video Kartun dengan cepat dan instan , tapi Bisa Rank 1 Google loh guys, ini merupakan salah satu sarana keren untuk berjualan produk apapun.


3 langkah mudah yang akan Anda Lakukan Setelah bergabung di SB1M nih guys:
  1. Knowledge: Tahap pertama anda wajib belajar mengenal dulu produk-produk dropship yang ada di SB1M. Termasuk ilmu-ilmu Digital Marketing untuk boosting penjualan Anda.
  2. Action: Tahap kedua, Anda wajib mempraktekkan semua ilmu yang telah diajari, kemudian mulai dari pembuatan website cantik, Strategi YouTube marketing, Beriklan di Facebook Ads dan masih banyak yang lainnya.
  3. Consult: Tahap anda wajib untuk berkonsultasi kepada mentor maupun komunitas, supaya kalian tidak salah arah dan tersesat di tengah jalan.

Jadwal kelas offline di SB1M

Begini loh guys Sekilas tentang Suasana Belajar di SB1M Jakarta, yaitu Materi Membuat Video Kartunnya

Jika kalian penasaran, mending ikutan dulu menjadi Freemember guys, supaya dapat FREE 3X Kelas OFFLINE (Khusus di bulan Genap) dengan Mendaftar dulu ditombol dibawah ini .... PLUS! Tips Internet Marketing Online selama 3 Tahun GRATIS guys !!!!

Kalau kamu penasaran sama kelasnya, kamu bisa datang ke kelas kog guys, berikut Jadwal Kelas Jakartanya:

Gedung BRI Central Park Lantai 9 (Gedung Parkir)

Jl. Jend Sudirman Kav 44-46, Jakarta 10210

Hari Rabu 13.00

Hari Kamis 13.00 & 19.00

jadwal lengkap ada di jadwalsb1m.com

Pengundang: JUNAWA 0812 8188 7979 Juna

**Khusus Bagi yang tinggalnya di luar Jakarta, bisa langsung hubungi kontak Mas Juna nya langsung ya guys.

Program Baru juga nih guys! SB1M sekarang memiliki Program Private Mentor. Jika Anda benar-benar pemula dan mau ngebut, Mentor siap datang ke rumah anda dan mengajarkan dari NOL. Yang pasti, harus jadi Upgrade member dulu ya guys, baru boleh order Program Private mentor ini.

JunaWA 0812-8188-7979

Status: KETUA MENTOR SB1M

skill internet marketing:FB Klonengan, adsense, efbijumper, sociocaster, getresponse (email marketing), install wordpress, wordpress plugin, wordpress.org , wordpress.com , blogspot.co.id, blogspot post video autoplay, xtreme builder, insta builder, instamate (instagram optimazation), traffic from facebook, traffic from instagram, traffic from G+, hosting, buzzsumo, inteltechnique, FB Ads, Fanpage, SEO, google trends, youtube optimazation, design photoshop cc, camtasia, snagit, excel for internet marketing (14 library), google hangout, skype, sosialkickstart, videomakerfx, dll.


Berikut ini ada beberapa BUKTI Member SB1M dalam waktu +4 bulan saja. Yaitu dengan berbagai latar belakang yang memiliki penghasilan dari Bisnis Online. Jadi tidak harus mempunyai background IT ya guys, semua orang bisa punya income online, asal rajin mengerjakan PR.

Masih kurang? ingin melihat bukti lainnya? KLIK DISINI


BAGAIMANA DENGAN HARGA UPGRADE nya?Murah banget guys, malah Harga HP anda mungkin lebih mahal dari pada harga upgrade SB1M .. Jadi ini harga udah murah banget guys, dibanding dengan ilmu yang akan anda dapatkan nantinya, 1x Bayar yang mungkin bisa akan BOOST penghasilan anda 4 bulan kedepan =DSaatnya mulai dari sekarang kita wajib memulai memiliki Bisnis Sendiri guys.Kenapa? Karena 60% orang kaya di dunia itu memiliki Bisnis Sendiri.

PREMIUM MEMBER

1x seumur hidup

Rp 6.990.000

  1. Ibarat uang gedung kalau masuk kuliah nih guys, yaitu 1x Bayar Untuk Seumur Hidup untuk kelas jakarta, webinar dan konsultasi
  2. Dapat Kelas Offline nya untuk Seumur Hidup di Jakarta Sudirman
  3. Dapat lebih dari 800 Video Tutorial, GRATIS.
  4. Dapat Free Awesome Book, yaitu Buku panduan kurikulum, bakalan diajarin langkah demi langkah nih guys
  5. Dapat Free Fast Track Book
  6. Dapat Free Fast Track Class
  7. Dapat akses untuk masuk ke Grup FB, group WA dan group Telegram.
  8. Dapat Siaran Langsung zoom live online webinar dari Kelas Jakarta
  9. Dapat Webinar Live Online Setiap Hari broh, yaitu hari Senin sampai Minggu
  10. Dapat Herbal dari USA yaitu Paket Dropship Synergy World Wide USA: 2 spirulina , 4 klorofil kecil plus, 1 colostrum, 1 garlic, 1 cal mag, 1 Proargi 9 Plus
  11. Dapat Free Membership Synergy World wide USA, supaya nanti kita bisa jalan-jalan ke luar negeri
  12. Dapat Free Web Portal Smart Detox, jadi kita juga bisa langsung berjualan SmartDetox nya guys
  13. Dapat Free Web Portal Trulum, jadi teman-teman juga bisa langsung berjualan Trulum juga.
  14. Ini yang keren guys, Berhak ikut Program Cash Reward SB1M, dapat Bonus tambahan Rp.2.000.000, kalau teman-teman closing 5 dalam 1 bulan, udah banyak banget yang dapat ini guys, termasuk saya, hahahahha
  15. Dapat Point Trip SB1M = 1 Point /Closing, ini yang keren guys, saya sudah Ke Disneyland Shanghai, Beijing, Dream Cruise, Singapore, Malaysia dan Thailand gara-gara Point Trip ini guys.
  16. Dan ini yang terpenting, yaitu Akses Lifetime Webinar Member Area di dalam sb1mclass.net guys, jadi bagi teman-teman yang ketinggalan nonton webinarnya, bisa nonton ulang replay nya disini guys.
  17. Tapi ingat guys, untuk dapat akses sb1mclass.net, fee affiliate, point trip dan cash reward (Keanggotaan Synergy & SB1M anda harus aktif)
 

BASIC MEMBER

1x seumur hidup

Rp 4.990.000

  1. Ibarat uang gedung kalau masuk kuliah nih guys, yaitu 1x Bayar Untuk Seumur Hidup untuk kelas jakarta, webinar dan konsultasi
  2. Dapat Kelas Offline nya untuk Seumur Hidup di Jakarta Sudirman
  3. Dapat lebih dari 800 Video Tutorial, GRATIS.
  4. Dapat Free Awesome Book, yaitu Buku panduan kurikulum, bakalan diajarin langkah demi langkah nih guys
  5. Dapat Free Fast Track Book
  6. Dapat Free Fast Track Class
  7. Dapat akses untuk masuk ke Grup FB, group WA dan group Telegram.
  8. Dapat Siaran Langsung zoom live online webinar dari Kelas Jakarta
  9. Dapat Webinar Live Online Setiap Hari broh, yaitu hari Senin sampai Minggu
  10. Dapat Herbal dari USA yaitu Paket Dropship Synergy World Wide USA: 4 spirulina , 4 klorofil kecil plus , 1 Garlic, 1 Colostrum
  11. Dapat Free Membership Synergy World wide USA, supaya nanti kita bisa jalan-jalan ke luar negeri
  12. Dapat Free Web Portal Smart Detox, jadi kita juga bisa langsung berjualan SmartDetox nya guys
  13. Dapat Free Web Portal Trulum, jadi teman-teman juga bisa langsung berjualan Trulum juga.
  14. Tidak bisa ikut Program Cash Reward SB1M
  15. Point Trip SB1M = 0.5 Point /Closing
  16. Dan ini yang terpenting, yaitu Akses Lifetime Webinar Member Area di dalam sb1mclass.net guys, jadi bagi teman-teman yang ketinggalan nonton webinarnya, bisa nonton ulang replay nya disini guys.
  17. Suatu saat bisa upgrade ke Premium, tinggal bayar selisihnya aja.
  18. Tapi ingat guys, untuk dapat akses sb1mclass.net, fee affiliate, point trip dan cash reward (Keanggotaan Synergy & SB1M anda harus aktif)

Jika Teman-Teman Daftar Sekarang juga nih, Maka Anda Akan Dapatin MEGA BONUS juga nih guys dari SB1M:

Yaitu Bisa Kumpul Belajar Bareng-Bareng secara Offline (tatap muka langsung) di Sudirman Jakarta. Seminggu 2 x Seumur Hidup, Selama - lamanya. Tanpa Biaya Bulanan Lagi + Webinar Setiap Hari, Senin - Minggu Selamanya ...

Mentor akan dengan sedang hati untuk anda membantu sampai closing(sementara ini yang kelas offline begini baru jakarta ya guys, dimentorkan di kelas, tapi bagi yang tinggal di luar Jakarta, ga perlu kawatir, kalian bisa ikutan Webinar live setiap Hari, belajar dari dari Video Tutorial atau yang keren nih guys yaitu order Private Mentor, nanti komputer teman-teman akan di remote dari si mentor nya guys, keren banget kan guys)

" Seluruh Ilmu di SB1M ini merupakan KISAH NYATA guys, Yang Telah benar-benar Menghasilkan, Jadi Benar-Benar Berdasarkan Pengalaman Pribadi Para Mentor, Jadi Bukan hanya sekedar Teori aja guys, nanti teman-teman pasti ngebuktiin dan ngerasain sendiri deh "

Ini menurut pengalaman saya Pribadi ya guys, Jika Kalian mencapai Target PR guys, Tiap tahun minimal 1x teman-teman akan berangkat ke Luar Negeri Gratis, ini adalah bonus dari Syerngy nya guys. Saya udah ngerasain sendiri soalnya. Jadi kalau teman-teman belum pernah ke luar negeri, nah SB1M ini cocok banget untuk kamu guys.

Di SB1M ini bisa menghasilkan Pasif Income ga sih? Tentu aja bisa donk guys, silahkan disimak Video SB1M Affiliate Program di bawah ini guys:

** Disclaimer: Sekali lagi ya guys, SB1M ini bukan tempat untuk CEPAT KAYA, Tidak Ada Garansi untuk langsung KAYA. Tetapi jika kalian RAJIN NGERJAIN PR dan mau KERJA KERAS, sudah banyak member di SB1M yang berhasil mendapatkan income Ratusan juta setiap bulannya.
Apakah SB1M ini adalah Network Marketing / MLM ?
SB1M ini Bukan MLM guys, SB1M ini merupakan tempat belajar internet marketing.Tapi Synergy worldwide-nya yang MLM alias Network Marketing.SB1M menggandeng Synergy Worldwide untuk proyek jangka panjangnya.
Apakah saya dapat menjual produk saya sendiri, tanpa jualan SB1M & Synergy?
Ya tentu saja bisa, banyak kog teman di SB1M yang menjual produknya sendiri-sendiri dengan menggunakan ilmu yang diterapkan oleh SB1M. Malah banyak orang-orang MLM dan Asuransi, bergabung di SB1M, untuk menjalankan bisnisnya mereka masing-masing guys. Dan banyak juga testimoni nya guys.Tapi nih guys, jika anda pemula dan tidak memiliki produk sama sekali, SB1M sudah menyediakan proyek dan produk-produknya, salah satunya bersama dengan synergy ini guys.
Apakah Saya boleh ga ikut Proyek SB1M nya ?
Boleh Banget guys, kamu bisa menggunakan ilmu SB1M untuk BOOST bisnis anda sendiri guys
Jika saya Suami Istri dan Anak apakah boleh datang berdua saat kelas ?
Boleh donk, Kalian Bertiga Bisa Datang ke kelas Jakarta seumur hidup. Tapi ID SB1M & synergy nya berlaku nya cuma 1 ya  guys, bukan 3, hahahahha = )
Bagaimana cara saya belajar jika tinggal di luar jakarta ?
Ini pertanyaan yang sering banget muncul guys. Ada 7 cara guys:
  1. Lewat Webinar Live Online setiap hari ada.
  2. Lewat Replay Webinar
  3. Lewat Video Tutorial yang sudah disiapkan
  4. Order Private Mentor
  5. Tanya jawab di Group FB, WA dan Telegram
  6. Akses WA langsung ke Mentor-mentor resmi SB1M
  7. Dapat Broadcast dari Owner SB1M Langsung
Keren kan guys =)
Q : Apakah Ada Program Affiliasi di SB1M ?
Yess ada. Ini legit banget guys. Jika anda member Upgrade SB1M dan ada teman anda yang ingin juga bergabung untuk jadi member upgrade SB1M dan belajar di sb1m juga, nah kamu bisa dapat fee affiliasi sebesar 1,1 juta + 1 point Trip ke Luar Negerinya guys (point trip ini ga bisa dicariin ya guys, harus berangkat ke luar negeri GRATIS).SB1M tidak beriklan dikoran atau di TV ya guys, fee marketing adalah untuk para affiliate aja, jadi kita dapatnya banyak, jadi sedap-sedap gemes gitu guys, wkwkwkwkw =)
Apakah SB1M money Game ?
Yang pastinya TIDAK guys.Money game merupakan kondisi dimana kamu setor uang dan biasanya tidak dapat produk (atau dapat produk, tapi nilai nya tipis banget) dan kamu tidak tahu uang itu dialokasikan dimana, serta berharap uang anda tumbuh sangat tinggi melebihi bunga bank tanpa anda bekerja .Jika kamu upgrade SB1M, kamu dapat produk Best Seller Synergy dari USA. Ini berarti ketika kamu menjual SB1M, sama artinya kamu menjual produk Synergy, plus plus plus kamu dapat kelas offline Digital Marketing seumur hidup di jakarta. Kamu juga Dapat Siaran langsung dari kelas jakarta dan masih banyak lainnya. Jadi Posisi nya simbiosis mutualisme, alias sama-sama untung.Dan yang ga kalah pentingnya nih guys, yaitu kamu harus KERJA KERAS mengerjakan PR untuk bisa mendapatkan hasil, bukan ga ngapa2in tapi berharap uang anda tumbuh sendiri.Kabar baiknya nih guys, kamu bekerja hanya dari depan laptop di rumah anda sendiri = )1x Bayar Seumur Hidup untuk kelas Jakarta dan Webinar serta konsultasi** Notes :1x Bayar ini untuk seumur hidup yaitu HANYA untuk kelas Webinar dan hadir di kelas SB1M jakarta, serta konsultasi via Group FB, WA dan Telegram** Bagi member yang UPGRADE diatas 1 januari 2018 akan dikenakan biaya Rp 145.000/bulan untuk akses ke sb1mclass.net nya (yaitu lebih dari 800 video tutorial nya) dan untuk dapat fee affiliate, keanggotaan Synergy & SB1M anda harus aktif.Kalau anda merasa tidak perlu memakai sb1mclass.net lagi, Anda bisa stop pembayaran = ) atau jika kamu hanya ingin ikut kelas di Jakarta dan webinar dan tidak bermain affiliate sb1m, kamu tidak perlu bayar 145 ribu/month =)
Q: Saya sudah member Synergy apakah bisa ikut SB1M ?
Mohon maaf, jika ID Synergy anda masih hidup tidak bisa ikut SB1M =), tapi jika ID Synergy anda sudah mati, karena tidak adanya pembelanjaan produk selama 2 tahun, maka anda bisa ikutan SB1M.
Kelas SB1M lokasinya jauh dari rumah, dan saya sibuk ngantor, bagaimana solusinya ?
Nah ini pertanyaan Bagus, SB1M juga telah menyediakan Private mentor, dimana mentornya nanti bisa datang ke rumah, kamu tinggal bayar aja sesuai tarif resmi Private Mentor dari SB1M.Yang ga kalah kerennya nih guys, SB1M juga sediakan Virtual Assistant yaitu Jasa PR SB1M, jika anda tipe pengusaha dan males ngerjain PR, nah nanti si mentor yang akan ngerjain PR anda, hahahha, seru kan. Tapi ini juga ada tarif resminya.
Visi & Misi SB1M itu sebenernya apa sih?
Visi SB1M: Menjadikan Semua Member SB1M itu menjadi seorang Internet Marketer Yang Sehat & Memiliki Penghasilan 1 Milyar / Bulan , serta membantu sesama untuk sukses juga di dunia online. Karena sekarang Eranya sudah Era Online, jadi kita harus jago online guys.Misi SB1M: Membimbing member-member SB1M Seumur hidup melalui kelas SB1M offline di Jakarta, Webinar Live Online se Indonesia serta diberikan konsultasi mengenai teknik teknik closing lewat internet online.Bukan TeoriSB1M bukan cuma Teori aja guys, banyak banget yang sudah berhasil dapat ratusan juta tiap bulan, dan telah banyak membantu para UKM mem BOOST bisnis nya, seperti Pebisnis UKM Kolam terpal, Bibit kopyor, Tanaman Anggrek, Ekspedisi Barang, Grosir Baju Muslim, Pembicara Digital Marketing, Agent Haji & Umroh, dllBagi yang tak memilik produk sendiri, nanti bisa menjalankan proyek Dropship dari SB1M, jadi ada 13 income sekaligus yang bisa didapat setelah anda Upgrade SB1M
Apakah SB1M ini bisnisnya merekrut orang-orang?
Yes, Benar sekali. Tapi bukan kita yang merekrut orang, tapi Website kita yang cari-cari orang untuk direkrut. hahahha. Harus bisa ngebedain ya, antara kitanya dengan website kita. Kita nya tidak cari-cari orang, tapi Website kita yang Autopilot cari-cari orang. Keren kan.Jadi jika kamu masuk SB1M, kamu bebas menjual produk apa aja. SB1M akan mengarahkan anda untuk menjual produk yang menurut anda bagus.Teknisnya gini, orang UPGRADE SB1M itu adalah akibat dari kamu RAJIN ngerjain PR, seperti membuat web sesuai passion anda, sesuai jualan anda dan ketika anda pasang banner SB1M, orang datang sendiri dari link affiliate kamu, karena demand belajar online itu tinggi sekali, sesunguhnya ketika kamu jualan SB1M, kamu itu sebenernya juga sedang menjual produk best seller Synergy, keren kan, sekali dayung, 2 pulau terlewati, dan kamu otomatis tergabung dengan perusahaan besar Synergy Worldwide di seluruh Dunia.
Jadi apakah saya HARUS merekrut orang?
Jawabannya adalah Tidak Harus. Kamu bisa belajar ilmu SB1M untuk mengembangkan produk kamu sendiri ?Dan seandainya pun kamu mau ikutan kita-kita yang doyan merekrut orang, sebenarnya kamu menjual produk paket Dropship Synergy From USA.Merekrut orang untuk menjadi Reseller SB1M berarti juga kamu membangun reseller secara tidak langsung, ini adalah aset bagus untuk masa depan, tapi sekali lagi saya ingatkan bahwa kamu tidak diharuskan untuk merekrut orang.Fokus SB1M yaitu mengajarkan kamu menjual produk secara online, lama-lama kamu jadi jago, dan bisa berjalan sendiri tanpa SB1M lagi.
 

Masih Ragu dan Pikir - Pikir Dulu kah ?

Kalau iya, kamu Bisa Daftar Free Member Dulu dibawah ini : untuk dapat akses 3x kelas Gratis (di bulan Genap) dan

Dapatkan Tutorial "How To MAke Money Online" selama 3 tahun via Email

More from my site

error: Content is protected !!
Open chat
Halo,
Ada yang bisa saya bantu?